Kamis, 30 Oktober 2014

Obat Herbal Darah Tinggi Natural Rosella Plus

Obat Herbal Darah Tinggi, Natura Rosella Plus merupakan Cara Praktis Menghindari Darah Tinggi Dengan Sebungkus Obat Tanaman Rosella
Hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat.
Beberapa penyebab terjadinya darah tinggi diantaranya : Faktor usia, Faktor keturunan, Jenis kelamin, Berat badan ekstra, Sensitivitas terhadap garam, Konsumsi alkohol, Stress, Penggunaan kontrasepsi, Selalu bermalas-malasan, dan konsumsi obat secara terus menerus.
Jika Anda atau saudara dan teman Anda ada yang mengalami hipertensi, maka salah satu alternatif yang dapat dimanfaatkan adalah upaya meraih kesembuhan dengan biaya lebih murah daripada ke dokter yang perlu ratusan ribu hingga jutaan rupiah.
Rosella Plus merupakan obat herbal darah tinggi yang dalam kemasan yang terjaga kebersihan dan kualitasnya.
Terbuat dari bahan alami bunga Rosella, dipadu dengan Secang dan juga Jahe  yang berkhasiat membantu menurunkan tekanan darah dan mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh.
Kelebihan-kelebihan lainnya dari obat herbal darah tinggi ini adalah :
  • Mudah dikonsumsi, tinggal seduh dan minum.
  • Praktis, bisa dikonsumsi dimana saja.
  • Aman, karena terbuat dari bahan-bahan alami sehingga cocok untuk segala usia (Disclaimer: *).
  • Anda bisa meminumnya tanpa rasa was-was karena Natura Rosella Plus ini sudah memiliki Sertifikasi Produk Pangan Industri Rumah Tangga, nomor P-IRT 2103404011132-17.
Informasi jual produk herbal Natura Rosella Plus :
Peluang Bisnis Herbal dan buka toko herbal klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Text Widget

Blog Archive